news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

5 Kantor Ternyaman di Dunia

Friday, 16 September 2016

Dalam melaksanakan pekerjaan, tentunya kenyamanan adalah salah satu aspek penting yang patut diperhatikan. Bukan hanya kenyamanan finansial dan sosial, tetapi juga lingkungan pekerjaan seperti lokasi dan desain kantor itu sendiri juga perlu diperhatikan. Desain kantor yang baik tentunya akan membangun kesan yang diinginkan perusahaan dan juga menjadi salah satu sumber ide bagi para pekerjanya. berikut adalah 5 kantor ternyaman di dunia versi BEON :

 

 

 

1.Google (Google California)

Google adalah salah satu perusahaan besar yang mempunyai banyak sekali tim kreatif yang tersebar di berbagai negara. Berbagai tuntutan pekerjaan yang merngharuskan mereka untuk tetap kreatif dengan beban pekerjaan yang cukup tinggi. Tentunya dengan desain kantor yang unik bisa memberikan mereka berbagai inspirasi untuk berinovasi.

 

2.Facebook ( Facebook California)

Facebook office yang terletak di alto California, bagaikan surga bermain bagikaryawannya, perusahaan software ini membebaskan  para karyawannya untuk design kantor mereka sendiri. Hasilnya adalah tempat kerja yang nyaman, dengan ruang terbuka yang lebar, diisi dengan skate park, DJ set, serta wahana bermain yang lainnya. Facebook bisa dikatakan sebagai kantor idaman bagi creator muda, designya yang kreatif dan sangat unik memberikan inspirasi tiada batas bagi karyawannya, Mark Zuckerberg sadar bahwa karywan adalah investasi bagi perusahaanya, maka dari itu dia memberikan apa yang di minta oleh karyawannya.

 

3.YouTube (YouTube California)

Kantor ternyaman di dunia kembali berada di California tepatnya di san Bruno. Siapa yang tidak mengenal jejaring social yang satu ini,kita selalu bisa menemukannya setiap kali kita membuka internet.
YouTube memilki fasilitas rekreasi bagi karyawannya,selain dari tunjangan mereka yang besar. Saat mereka merasa bosan atau jenuh mereka di biarkan untuk bermain plutting, makan, berenang dan beberapa kegiatan bermain lainnya dengan harapan dari YouTube merekabisa kembali bekerja dengan ide-ide yang segar dan baru

 

4.Selgas Cano (Selgas Cano Madrid)

Salah satu perusahaan arsitektur dari Spanyol yaitu Selgas Cano Arsitektur, mempunyai kantor yang telah dirancang dan dibangun di pinggiran kota Madrid, kantor ini seolah terendam di tengah-tengah hutan, kantor unik ini memberikan karyawan mereka pemandangan yang alami di sekitar mereka. Ruang kantor yang disederhanakan dirumuskan oleh dinding kaca yang melengkung menawarkan pemandangan indah hutan sekitarnya, benar-benar menghilangkan kejenuhan pada saat-saat beraktifitas, pesona pemandangan hutan di siang hari memunculkan banyak ideu kreatif untuk dikembangkan di perusahaan arsitek ini.

 

5.Inventionland (Inventionland pittsburgh)

Kantor yang terletak di Pittsburgh ini tampak seperti taman bermain, Inventionland memang menuntut para karyawannya untuk menemukan ide-ide baru setiap harinya, oleh karenaya kantor ini didesain supaya ide-ide kreatif dapat muncul dari mereka.
Kantor Inventionland sendiri terdiri dari 15 set kantor berbeda. Masing masing set kantor tersebut memiliki tema berbeda. Tema-tema itu didesain semenarik mungkin, ada yang bertema kapal bajak laut, kastil, robot, hingga gua.

 

ya, itu tadi adalah 5 kantor ternyaman di dunia versi BEON , kalau kantor kalian gimana nih guys?

 

Back