news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

6 Rahasia Belum Terungkapkan “Mengelola Traffic Website yang Tinggi”

Tuesday, 14 June 2016

Berikut adalah 3 cara mengenai bagaimana mengelola traffic website tinggi.

1. Gunakan processor dan memory yang batas limitasi nya tinggi

Demi menjaga website tetap online, maka Anda membutuhkan web server yang mumpuni. Terlebih ketika website Anda telah memiliki traffic yang tinggi. Maka 2 resource yang perlu Anda pikirkan adalah processoor dan memory yang tinggi. Sehingga Anda dapat memilih hosting yang memiliki 2 kriteria tersebut.

2. Memilih web hosting yang sedikit memberikan kelonggaran

Beberapa web hosting memungkinkan Anda melebihi batas kecepatan transfer data yang telah ditetapkan ketika terjadi traffic yang tinggi. Dan tidak jarang juga ada beberapa web hosting yang akan mengenakan Anda biaya jika hal tersebut terjadi.

3. Gunakan grafik secukupnya

Ketika traffic website Anda tinggi dan menyebabkan lemot maka Anda harus melakukan pengecekan pada grafik yang digunakan dalam website. Lakukan eliminasi pada grafik yang tidak perlu.

4. Gunakan Content Delivery Network (CDN)

Untuk memaksimalkan performa traffic website, maka Anda bisa menggunakan CDN. Dengan cara ini, file dalam website Anda dapat diakses dari pusat data yang paling dekatt dengan pengunjung website Anda. Hal ini mampu mengurangi beban serer Anda secara signifikan.

5. Upgrade ke web hosting yang lebih baik

Ketika web hosting yang Anda gunakan saat ini sudah tidak sanggup lagi untuk menanggulangi jumlah traffic yang semakin besar, maka inilah saatnya Anda mengupgrade web hosting Anda ke yang lebih baik.

6. Menambahkan caching

Sebuah caching diperlukan untuk menjaga website dari kehancuran ketika jumlah visitor terus menerus naik.

Back