news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

7 Waktu yang Tepat untuk Memindahkan Website Hosting

Thursday, 12 May 2016

Ketahui waktu yang tepat untuk pindah hosting dengan melihat ke 7 tanda ini. Mantabkan hati Anda terlebih dahulu sebelum memindahkan hosting ke provider yang baru.

1. Frekuensi downtime yang terlalu sering

Downtime akan memberikan pengaruh yang buruk pada rangking SEO dan traffic website. Oleh karena itu downtime menjadi sesuatu yang sangat ditakuti. Jika downtime terjadi hingga berkali-kali dalam seminggu maka inilah waktunya Anda untuk pindah hosting.

2. Mengalami error establishing database connection berkali-kali

Error establising database connection dapat terjadi karena server untuk hosting sudah tidak mampu lagi menampung data website. Jika support hosting sudah tidak mampu lagi menangani hal ini maka inilah waktu untuk Anda pindahkan hosting website.

3. Mengalami internal server error berulang kali

Mengalami kejadian ini tentunya merupakan salah satu hal yang membuat frustasi. Dan jika hal ini terjadi berulang kali maka merupakan pertanda buruk dan Anda harus mengakhiri hubungan dengan provider web hosting Anda saat ini.

4. Website mengalami suspend tiba-tiba

Perusahaan website hosting berhak mensuspend website Anda dengan beberapa kesepakatan bersama sebelumnya. Akan tetapi yang perlu Anda tahu bahwa penyedia jasa hosting yang baik adalah yang sebelumnya memberikan pemberitahuan terlebih dahulu. Jika Anda mengalami hal yang tidak sewajarnya lebih baik membicarakan hal ini dengan serius.

5. Pelayanan customer service yang buruk

Tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Begitu pula dengan pelayanan yang diberikan oleh customer service. Akan tetapi bukan berati kita tidak berhak mendapatkan yang terbaik. Web hosting yang perlu dipertahankan adalah ketika memiliki customer service yang dapat membantu dengan cepat dan tepat. Jika tidak? Inilah waktu bagi Anda mencari web hosting lain.

6. Website telah tumbuh semakin besar dan web hosting tidak mampu mengatasi

Semakin meningkatkan julah vistor website maka semakin membutuhkan resource yang besar. Hal ini dapat mempengaruhi kinerja website dalam satu server menjadi lambat. Jika hal ini mulaiterjadi maka Anda harus mengupgrade ke paket yang lebih tinggi atau bahkan pindah ke web hosting yang lebih baik.

7. Kecepatan website melambat

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa website yang lambat bisa jadi dikarenakan resource website sendiri atau website lain. Kecepatan website merupakan satu hal yang penting untuk mengoptimasi website dan rangking website.

Back