news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

9 Keuntungan yang akan Didapat Setelah Anda Beralih ke Dedicated Hosting

Monday, 16 May 2016

Tahukah Anda bahwa semakin banyak visitor suatu website, maka semakin banyak pula yang bisa di konversikan menjadi pelanggan. Tinggi nya visitor suatu website selain mendatang suatu kepuasan tersendiri tetapi juga bisa menimbulkan suatu masalah. Faktanya, saat ini telah banyak pebisnis yang MULAI beralih ke DEDICATED HOSTING. Mungkin banyak dari Anda yang masih mempertanyakan penyebabnya. Berikut akan dijabarkan keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah beralih menggunakan Dedicated Hosting.

1. Tidak perlu memikirkan masa aktif domain

Selama menggunakan dedicated hosting, Anda akan memiliki domain impian Anda secara cuma-cuma alias gratis. Anda tidak perlu lagi memikirkan kapan domain akan habis masa aktifnya, karena dijamin selama Anda menggunakan dedicated hosting, website Anda akan terus hidup.

2. Keamanan terjamin

Mendapatkan SSL Single Domain sebagai bentuk securitas yang digunakan untuk menjaga data transaksi yang terjadi secara online akan di acak sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain. Dan tentunya data perusahaan akan lebih aman.

3. Mendapat Asisten khusus

Anda tidak perlu paham dan mengerti mengenai teknis server dan sebagainya. Anda cukup berfokus menjalankan bisnis karena dengan membeli dedicated hosting berarti Anda memiliki satu asisten khusus yang siap membantu Anda kapapun itu.

4. Prioritas penanganan

Anda adalah pelanggan berharga sehingga sebagai wujud kepedulian maka Anda akan mendapatkan prioritas utama ketika terjadi suatu masalah.

5. Lebih private

Mendapatkan resource hanya untuk sendiri, IP public sendiri dan account per server hanya di pakai sendiri sehingga dirasa lebih eksklusif dan lebih private.

6. Backup otomatis

Anda tidak perlu lagi resah memikirkan backup, karena backup yang diberikan dalam paket dedicated hosting ini per hari sehingga data Anda lebih terjamin.

7. Garansi Uptime 99.9%

Anda tidak perlu takut sering terjadi down, karena kami menjamin uptime server sebesar 99.9%.

8. Garansi uang kembali selama 60 hari

Jika Anda tidak puas dengan pelayanan yang diberikan selama menggunakan dedicated hosting, maka Anda bisa meminta uang Anda kembali.

9. Tidak ada biaya instalasi

Saat Anda hendak menggunakan paket dedicated hosting ataupun ketika Anda membutuhkan suatu instalasi tertentu pada website Anda bicarakan saja langsung pada asisten khusus Anda dan dijamin tanpa ada tambahan biaya.

Back