news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Best VPS Indonesia

Thursday, 24 July 2014

Memilih sebuah layanan bagi bisnis profesional tentu tidak boleh main - main, sekalipun hanya sebatas layanan antar jemput barang. Namun kali ini berbeda, layanan VPS merupakan layanan yang paling banyak dicari oleh para pebisnis besar. Bukan tanpa alasan karena VPS akan memberikan server pribadi sekalipun dalam bentuk virtual. Sehingga banyak dari pebisnis itu yang berburu Best VPS Indonesia. Bukan hal yang sulit memang, karena hampir setiap penyedia layanan hosting juga menyediakan layanan VPS bagi pelanggannya.


Beon.co.id adalah sebuah perusahaan hosting yang memang ditujukan untuk bisnis profesional. Sekalipun baru beberapa bulan dirilis, namun pelanggan yang datang bukanlah mereka yang meragukan Beon.co.id. Terlebih untuk Best VPS Indonesia yang memang dimiliki oleh Beon.co.id. Dengan segala kelebihannya, tidak salah jika pelangganpun menyebut Beon.co.id demikian. Teknologi terbaru yang digunakan sudah sangat sesuai dengan harga yang akan dibayarkan oleh pelanggan. Sehingga pelanggan tidak akan merasakan kecewa sedikitpun setelah menggunakan VPS ini.


Mulai dari Teknologi Parallel Cloud Server, Premium Hardware (INTEL XEON Haswell dan SUPERMICRO server), unlimited domain, bandwidth unmetered, SSD Storage, Distro Linux populer, hingga jaminan upgrade paket tanpa downtime dan jaminan keamanan datapun sudah pasti kami berikan. Teknologi terbaru ini kami berikan dengan harga yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Mengapa demikian? Karena selain 3 paket utama yang kami sediakan, kami juga memiliki kemudahan lainnya. Anda bisa memilih spesifikasi VPS yang Anda butuhkan, dan hargapun bisa langsung menyesuaikan. Mudah dan cepat. Itulah yang kami terus berikan kepada Anda.


Beon.co.id juga dikenal sebagai Best VPS Indonesia yang memberikan kontrak tanpa minimun didalamnya. Sehingga Anda bisa leluasa mencoba paket VPS yang ada. Sekali lagi, bukankah ini menguntungkan lebih banyak? Jelas, karena kami memang memberikan VPS ini untuk memudahkan dan membantu meningkatkan keuntungan dari setiap proses bisnis yang Anda miliki. Kode promosi SI0001 akan membantu Anda mendapatkan VPS dari Beon.co.id. Jadi jangan ragu lagi memilih kami sebagai partner terbaik bisnis Anda. Karena kami yakin, komitmen kami memberikan lebih dari yang Anda bayangkan dapat benar - benar Anda rasakan.

Back