news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Best Web Hosting in Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Dalam era globalisasi ini, internet adalah alat komunikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Salah satu yang paling banyak dimanfaatkan adalah mencari informasi dari berbagai situs di internet. Situs atau website agar bisa go Online dan bisa berfungsi dengan maksimal harus didukung dengan adanya Best Web Hosting in Indonesia. Tidak sulit mendapatkan best web hosting in Indonesia, terlebih jika Anda mencari yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Beon.co.id lah jawaban yang akan Anda temui dalam pencarian hosting terbaik Anda.

 

Beon.co.id tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung domain web Anda, tetapi juga memberikan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi webnya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

 

Pelayanan yang selalu ramah dan tepat waktu juga disajikan oleh tim Beon Intermedia. Kami selalu siap sedia 24 jam sehari untuk melayani keperluan client, tanggapan yang diberikan akan datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun memberikan harga yang murah, tetapi kami tetap mengutamakan kepuasan client. Bersama kami, website Anda memungkinkan untuk menikmati fasilitas unlimited domain dan subdomain website Anda, unlimited bandwidth, unlimited disk space, unlimited email account, dan lainnya.

 

Dengan menggunakan layanan hosting tanpa batas dari Beon.co.id, Anda berhak mendapatkan server dengan salah satu infrastruktur tercanggih di dunia, yang tentunya berada di Indonesia. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bahwa Best Web Hosting in Indonesia saat ini adalah Beon.co.id.

 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001. Jangan biarkan Anda tertinggal dengan yang lain. Biarkan kami memperkenalkan website Anda pada dunia dengan mudah dan profesional.

 

Back