news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Cara Membuat Blog terbaru 2018

Monday, 15 January 2018

Sekarang ini banyak orang yang mencari cara membuat blog untuk menyampaikan untuk menyampaikan ide, berbagi cerita, bahkan bisa menjadi sarana kita untuk mendapat kekayaan melalui bisnis online. Banyak yang merasumsi ribet untuk memulai membuat dan mengisi konten yang ada di dalam blog. Namun sebanarnya membuat blog sangatlah mudah dengan langkah-langkah berikut.

 

Memilih Platform Blogging yang Tepat

Banyak sekali platform penyedia layanan blogging, sperti blogspot, tumblr, dan wordpress. Namun disarankan untuk menggunakan Wordpress, karena mudahnya penggunaan dan juga banyaknya tool yang bisa digunakan untuk mempermudah mengembangkan blog Anda. Berikut yang Anda dapat saat menggunakan Wordpress:

 

  • Gratis (hanya perlu menyediakan hosting dan domain)

    Untuk mempermudah memilih jasa hosting yang tepat, pastikan Anda memilih layanan dengan jaringan yang optimal, tidak mahal, memuaskan dan layanan tepat seperti Beon.co.id. Ditambah lagi Beon menyediakan paket hosting untuk Wordpress dengan harga yang murah agar blog menjadi semakin maksimal dan semakin mempermudah Anda mendapat penghasilan dari blog. Segerakan untuk cek harga dan promo hosting di Beon.co.id.

 

  • Terdapat 5000 lebih tema design blog yang bisa memperindah blog Anda. Kesimpulannya, Anda tidak perlu susah payah menyewa designer web untuk membuat tampilan blog Anda sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Hanya perlu memillih tema design yang sudah disediakan oleh Wordpress.

 

  • Terdapat layanan pertolongan dan komunitas yang cukup lengkap.

    Tentu saja semakin lama kita menekuni Wordpress, kita pasti akan menemui kesulitan entah dari sistem oprasi yang tidak kita mengerti bahkan kesalahan atau error yang terjadi pada Wordpress. Namun tidak usah khawatir, karena banyak sekali pilihan pertolongan untuk kesulitan kita saat mengoprasikan wordpress

 

  • Terdapat 45.000 lebih plugins, atau tempelan alat yang bisa mempermudah oprasional Anda beserta viewer yang akan mengakses blog Anda. Tentunya banyak sekali alat yang bisa membantu blog Anda semain menarik bahkan untuk menjadikan blog Anda tujuan utama pembaca.


 

Menentukan Nama Domain (www.blogsaya.com)

Penting sekali untuk menentukan nama domain, karena bisa mempengaruhi kesan pertama pembaca saat melihat alamat blog Anda. Alamat domain juga mempengaruhi pembaca atau netizen untuk mencari blog Anda di google. Satu lagi yang sangat penting alamat domain juga bisa menjelaskan produk atau konten yang ada di blog Anda. Kesimpulannya nama alamat domain sangatlah penting ibarat alamat dan nama toko!

 

Mendaftar Hosting untuk Blog

Hosting sangat dibutuhkan agar blog Anda tetap bisa diakses oleh semua orang. Fungsi utamanya adalah untuk menyimpan data, gambar, video yang akan ditampilkan kepada pengunjung blog.

Untuk memaksimalkan hosting pada blog, berikut adalah contoh jasa penyedia hosting yang bagus dan buruk untuk Anda:

Buruk:

  • Layanan pelanggan dari penyedia hosting yang tidak membantu sehingga kesulitan dengan komunikasi dengan penyedia hosting.

  • Penyedia hosting terlalu memaksakan server untuk banyak situs, sehingga blog kita bisa terganggu hanya karena situs dalam satu server sedang banyak pengunjung.

Keluhan dan putus asa sering sekali mengganggu saat kita memilih jasa hosting yang salah,

Baik:

  • Mempunyai layanan pelanggan yang bagus dan selalu siaga dengan laporan pelanggan

  • Mempunyai harga yang murah dan layanan server yang baik

  • Memberikan tuntunan untuk pelanggan.

Disarankan menggunakan jasa hosting dari Beon.co.id, disamping memenuhi kriteria penyedia hosting yang baik seperti di atas, Beon juga sering memberikan promo menarik untuk hosting Wordpress dengan layanan server unlimited. Mantap sekali bukan!

Untuk mengetahui promo yang disediakan oleh beon, silahkan klik cek harga hosting murah.

 

Jangan terlalu cepat bilang susah melakukan bloging, karena Beon siap menjadi online partner Anda. Selamat mencoba dan mengikuti langkah dengan tenang yang tertera di Wordpress dan Beon.co.id.

 

Back