news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Cari VPS Murah

Monday, 14 July 2014

Kemajuan teknologi membuat banyak kemajuan dalam berbagai aspek didalamnya, salah satunya adanya teknologi yang memudahkan kita memiliki server kita sendiri. Dalam hal ini para teknisi sering menyebutnya sebagai VPS. VPS banyak digunakan oleh banyak pengguna hosting untuk lebih mengoptimalkan hosting mereka melalui VPS. Lalu apakah Anda sedang bingung Cari VPS Murah? Tidak salah jika Anda mengalami hal ini. Karena banyak yang menyediakan VPS dengan harga yang mahal dan sulit untuk dijangkau.


Beon.co.id memberikan kemudahan kepada Anda yang sedang Cari VPS Murah. Sebagai penyedia hosting unlimited di Indonesia, Beon.co.id juga menyediakan VPS dengan harga yang relatif murah namun dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. VPS yang disediakan oleh Beon.co.id terdiri dari 3 jenis paket. Nama paket yang unik menggambarkan kualifikasi dan harga dari masing - masing jenis VPS. Anda dapat memilih dan menentukan VPS mana yang Anda butuhkan, tentu saja setelah disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Namun, jika Anda merasa tidak cocok antara harga dan spesifikasi yang disediakan, Anda bisa memilihnya sendiri melalui fitur Mix n Max.


Perkembangan teknologi membawa Beon.co.id berani memberikan keunggulan untuk VPS. Mulai dari teknologi parallel cloud server, Unlimited domain dan bandwith, upgrade paket tanpa downtime, hingga full control baik melalui browser PC maupun gadget Anda. Ditambah lagi layanan tambahan dengan harga yang tidak membebani Anda. Beon.co.id juga memiliki pelayanan customer yang sangat profesional. Waktu pelayanan yang tidak terbatas, memudahkan setiap klien untuk bisa mencari informasi dan meminta bantuan masalah kapansaja. Inipun yang menjadi alasan klien existing tetap bertahan dan memiliki layanan yang diberikan.


Jadi, apakah Anda masih bingung Cari VPS Murah untuk bisnis Anda? Anda tidak perlu ragu memilih Beon.co.id sebagai partner bisnis terbaik Anda. Kami siap memberikan dan melayani Anda dengan kualitas terbaik kami. Cukup dengan menggunakan kode promosi SI0001, Anda berkesempatan untuk mendapatkan VPS terbaik dari Beon.co.id.

Back