news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Domain, Solusi Cerdas untuk Membranding Merek Bisnis Hingga Mendunia

Friday, 27 May 2016

Anda bisa menggunakan media sosial, marketplace ataupun website toko online yang menggunakan domain Anda sendiri. Kenapa harus menggunakan nama domain sendiri? Sedangkan berbisnis di media sosial dan juga marketplace juga bisa menjual produk dengan laris?

Domain memang menjadi salah satu kebutuhan bagi para pelaku bisnis online dalam mengembangkan website toko onlinenya. Sebab dengan menggunakan domain pribadi, bisnis kita akan jauh lebih mudah dikenal oleh dunia.

Mengapa bisa begitu? Sebab dengan nama domain bisnis Anda sendiri, Anda bisa mempromosikan dengan mudah bisnis Anda, kemanapun dan kapanpun Anda mau. Dengan nama domain pribadi, website Anda akan terlihat semakin profesional. Anda pun bisa mencantumkan nama domain di kartu nama atau media promosi Anda yang lain. Ini membuat setiap orang akan dengan mudah mengenal dan mengingat nama bisnis Anda.

Bahkan tahukah Anda jika domain adalah investasi jangka panjang bagi bisnis AndaMengapa demikian? Artikel berikut akan membantu Anda menjelaskan mengapa domain penting bagi bisnis online Anda. Bahkan kedudukan domain bisa setara dengan merek bisnis Anda. Ini dia alasannya.

Nah, kini Anda pasti sudah bersiap-siap untuk mengembangkan bisnis Anda dengan membuat domain dengan nama bisnis atau brand Anda bukan?

Jangan khawatir, sebanyak apapun nama domain yang Anda miliki justru akan membuat Anda semakin mudah dikenal dan ditemukan oleh orang. Sebab dalam setiap proses promosi yang Anda lakukan, tentu nama domain akan menjadi salah satu komponen yang harus Anda ikutsertakan. Dari sanalah orang di seluruh dunia mampu menemukan bisnis Anda dengan mudah.

Bahkan tahukah Anda jika domain bisa memberikan peluang bisnis bagi Anda. Anda bisa melakukan jual beli domain atau yang sering kita kenal dengan istilah reseller domain. Sebab kini domain .com misalnya, sangat banyak dicari dan dibutuhkan oleh para pelaku dunia bisnis online. Nama domain yang hanya tersedia 1 di dunia dan tidak dapat diduplicate sangat membuat pebisnis online sigap dalam berburu domain .com.

Back