news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Email Hosting Di Indonesia

Saturday, 15 March 2014

           Dewasa ini sudah tidak asing lagi jika banyak yang menggunakan Email Hosting Di Indonesia. Lalu apakah Anda salah satunya? Namun sebelumnya, kita harus terlebih dahulu tahu, apa itu email hosting. Email hosting adalah layanan server hosting yang mengkhususkan pada layanan email. Pengertian email hosting berbeda dengan web hosting, email hosting biasanya tidak mengikut sertakan web hosting pada layanannya, maksudnya adalah Anda tidak dapat mempublikasikan website pada layanan hosting email, tapi hanya bisa digunakan untuk layanan email server saja.

          Layanan email hosting sangat cocok digunakan oleh usaha kecil dan menengah yang mengandalkan email sebagai media komunikasi ke pelanggan. Dengan memiliki email hosting, pelanggan dapat memiliki email custom dengan nama domain mereka sendiri, misalnya nama@namaperusahaan.com sehingga dapat menaikkan citra bisnis dari pandangan pelanggan dan calon pelanggan.

  Mengapa tidak menggunakan layanan Email gratis? Memiliki email bisnis dengan merek sendiri adalah penting untuk bisnis Anda, terlepas dari besar kecilnya bisnis yang Anda jalankan. Pikirkan tentang hal ini, Anda akan menuliskan email dengan nama perusahaan pada kop surat dan kartu nama yang mencantumkan email Anda. Bukankah hal ini secara tidak langsung dapat menaikkan citra bisnis dan merupakan kebanggan bagi bisnis atau pribadi yang memiliki email dengan nama domain sendiri.

         Lalu bagaimana cara mendapatkan Email Hosting? Beon.co.id adalah perusahaan penyedia layanan Email Hosting Di Indonesia yang dilengkapi dengan beragam pilihan paket Email Hosting dan fitur-fitur terbaru dan terbaik yang ada saat ini. Anda dapat mengelola email account dengan leluasa. Dengan memberi email hosting di BEON, Anda akan didukung dengan teknologi POP3/SMTP/IMAP4 dan WebMail, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses email menggunakan email client seperti Outlook, Outlook Express, Windows Mail, dan Eudora. Fitur webmail memungkinkan Anda dapat juga mengakses email darimana saja dan kapan saja ketika Anda tidak berada di depan komputer. Dilengkapi proteksi Anti-spam dan Anti-virus.

          Jika masih ragu atau kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.

Back