news

EMAIL HOSTING TERBAIK INDONESIA

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa setiap perusahaan besar membutuhkan email khusus untuk aktivitas online bisnis mereka? Jika anda belum paham, coba simak penuturan berikut ini!

Bisnis Anda Butuh Email Khusus

Hampir setiap bisnis besar membutuhkan email khusus untuk mengirimkan penawaran, berita atau hanya sekedar newsletter kepada pelanggan mereka. Ketika perusahaan besar seperti Anda memiliki sebuah website dan nama domain, maka itu saatnya Anda juga menggunakan email khusus.

Lanjutkan Membaca

Lalu bagaimana dengan bisnis Anda? Apa pentingnya email ini untuk bisnis Anda?

Saat Anda menyadari, seseorang akan tertarik membuka email dengan nama domain yang sudah lama ia kenal. Mereka akan membangun image dan rasa percaya untuk membuka dan membaca email Anda. Bahkan mau untuk melakukan apa yang Anda minta di dalam email itu. Email inilah yang akan Anda gunakan untuk melakukan kegiatan online bisnis Anda.

Lanjutkan Membaca

Dan jika Anda mulai bertanya dimana Anda bisa mendapatkan itu, kami akan menjelaskannya kepada Anda.

Beon.co.id yang sejatinya adalah sebuah perusahaan web hosting terbaik di Indonesia, memberikan kemudahan kepada para pebisnis dan pemilik website untuk memiliki email khusus yang Anda butuhkan. Email ini bisa Anda wujudkan melalui produk kami yaitu Email Hosting Terbaik Indonesia.

Melalui produk Email Hosting Terbaik Indonesia ini, Anda bisa membuat email perusahaan yang sangat terpercaya dan bisa diakses sangat lancar oleh pelanggan Anda. Dengan harga mulai 15 ribu per email, Anda bisa memiliki email dengan jumlah yang Anda butuhkan dan inginkan. Dengan kapasitas 25GB storage/account, kami bisa menyediakan jumlah email yang Anda butuhkan.

Untuk fitur kami tidak akan menjelaskan panjang lebar, karena kami ingin membuat Anda sangat penasaran dengan apa yang kami sediakan untuk kebutuhan Anda. Tapi jangan takut dengan kualitas kami. Kami menjamin setiap keamanan data email Anda. Bahkan kami menjamin respon pelayanan maksimal 3 menit saja. Kami membantu Anda untuk beraktivitas online dengan lancar, dengan network UPTIME rata - rata 99,9%.

Lanjutkan Membaca

Bagaimana? Masih ingin lebih yakin lagi apakah Anda membutuhkan email hosting atau tidak?

Coba saja baca penjelasan di halaman ini. Anda juga bisa mencoba demo yang kami sediakan. Kami akan membantu Anda kapanpun dan apapun yang Anda butuhkan. Bagi kami email sama pentingnya dengan website. Sekarang kami ingin membantu Anda untuk membangun website dan email bisnis yang sukses. Dan ini cara kami! Serius kami lakukan ini untuk Anda!

Lanjutkan Membaca

Jika Anda sudah yakin, hubungi kami melalui kontak berikut:

Galuh Mustika

galuh@beon.co.id 0812 3366 9500