news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Manfaat yang Anda Dapatkan Jika Menggunakan WordPress Hosting

Monday, 04 April 2016

 

Manfaat yang Anda Dapatkan Jika Menggunakan WordPress Hosting:

1. Hemat

Harga dari WordPress Hosting relatif sama dengan harga hosting biasa HANYA sekitar Rp 25.000 per bulan. Dibandingkan dengan manfaatnya maka jelas WordPress Hosting lebih hemat bagi anda pengguna WordPress.

2. Control panel yang memudahkan

Selain wp-admin, anda juga dapat memanage account hosting Anda melalui cPanel, Softacolous. Pastikan Anda mendapatkan kontrol penuh dari panel-panel tersebut.

3. Dapat fokus ke hal penting lainnya

Tahukah anda bahwa beberapa perusahaan yang menggunakan engine wordpress untuk websitenya rela hire 1 WordPress profesional untuk memaintenance WordPressnya? Jika anda menggunakan Wordpres Hosting, Anda tak perlu lagi seorang WordPress profesional khusus karena penyedia WordPress Hosting anda akan membantu di sisi teknis WordPress Anda sampaikan dengan perihal uptime server.

4. Praktis

Anda merasa direpotkan jika harus selalu update versi WordPress Anda atau plugin Anda? Kini Anda tak perlu khawatir. WordPress Hosting membantu Anda sampai ke updating version.

4 manfaat diatas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda beralih ke wordpress hosting. Sebuah solusi yang menjadikan bisnis Anda lebih efisien dan efektif baik di sisi cost maupun effort. Kini Anda dapat fokus ke operasional bisnis anda seperti marketing, penjualan atau SDM.

Back