news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Domain Indonesia

Saturday, 17 May 2014

Apakah Anda sedang mencari sebuah Hosting Domain Indonesia? Beon.co.id bisa menjadi solusi untuk setiap kebutuhan Anda akan website. Selain menyediakan web hosting dan paket hosting, BEON.co.id juga menyediakan server layanan Hosting Domain Indonesia. Paket hosting sangatlah cocok untuk Anda yang ingin memiliki website pribadi/perusahaan dengan domain sendiri, dengan memiliki website dengan nama Anda/perusahaan seperti nama.com akan menaikkan citra perusahaan karena tidak menggunakan domain gratisan.

 

Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Lalu kenapa harus Beon.co.id? Karena web hosting yang kami sediakan mensupport beberapa fitur seperti control panel, VPS, ssl. Kami juga siap melayani segala kebutuhan Anda selama 24 jam dalam seminggu. Custoemr Support yang sangat ramah dan cepat dalam merespon, membuat banyak klien puas atas layanan yang kami berikan. Tenaga teknis kami yang juga sudah memiliki sertifikasi internasional, sudah sangat ahli di bidangnya masing - masing. Ini artinya, website Anda akan ditangani oleh tangan profesional.


Sebagai hosting provider kami menyadari bahwa efisiensi biaya dan stabilitas adalah prioritas kami dalam mendukung bisnis Anda. Hosting Domain Indonesia kami mempunyai layanan Control Panel menggunakan cPanel. Anda dapat menambah, hapus, edit, controll panel dengan sangat mudah. Kami juga menyediakan fasilitas backup offsite, kami sadar akan penting setiap data Anda, untuk itu kami melakukan backup offsite berkala setiap minggu sekali pada server khusus backup di data center berbeda.


Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda.Silahkan gunakan kode RS0002 untuk order.

Back