news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Email Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Anda ingin mendapatkan alamat email untuk perusahaan Anda, untuk staff Anda atau untuk Anda sendiri pribadi maka berikut ini adalah jasa layanan Hosting Email Indonesia dengan dukungan server independen dedicated khusus untuk layanan email. Email Hosting adalah layanan server hosting yang mengkhususkan pada layanan Email. Pengertian Email hosting berbeda dengan Web Hosting, email hosting biasanya tidak mengikut sertakan web hosting pada layanannya, maksudnya adalah Anda tidak dapat mempublikasikan website pada layanan hosting email, tapi hanya bisa digunakan untuk layanan Email Server saja.

 

Layanan hosting email sangat cocok digunakan oleh usaha kecil dan menengah yang mengandalkan email sebagai media komunikasi ke pelanggan, dengan memiliki email hosting pelanggan dapat memiliki email custom dengan nama domain sendiri misalnya nama@namaperusahaan.com sehingga dapat menaikkan citra bisnis dari pandangan client dan calon client.

 

Bagaimana cara mendapatkan Hosting Email? Beon.co.id adalah perusahaan penyedia layanan Hosting Email Indonesia dilengkapi dengan beragam pilihan paket Email Hosting dan fitur-fitur terbaru dan terbaik yang ada saat ini. Anda dapat mengelola email account dengan leluasa, mendukung teknologi POP3/SMTP/IMAP4 dan WebMail sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses email menggunakan email client seperti Outlook, Outlook Express, Windows Mail, dan Eudora. Fitur webmail memungkinkan Anda dapat juga mengakses email darimana saja dan kapan saja ketika Anda tidak berada di depan komputer. Dilengkapi proteksi Anti-spam dan Anti-virus. 

 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website Beon.co.id dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

 

Back