news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Handal Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Beon.co.id hadir sebagai Hosting Handal Indonesia yang memberikan sesuatu lebih dari yang Anda bayangkan. Salah satunya layanan customer service dan technical support yang profesional, ramah dan friendly, akan membantu Anda dalam membangun dan merawat website Anda.

 

Muncul dengan teknologi super canggih dan pelayanan yang profesional, layanan account hosting yang diberikan telah dilengkapi dengan cPanel sebagai interface untuk pengelolaanya. Pada cPanel, juga dilengkapi fitur spamassasin yang berfungsi untuk menghalau email spam yang masuk. File manager yang digunakan website untuk pengelolaan file, Phpmyadmin untuk pengelolaan database Anda dan menu softaculous untuk mempermudah proses instalasi content management system (CMS) yang Anda inginkan. 


Beon.co.id sendiri merupakan salah satu perusahaan Hosting Handal Indonesia yang sudah dipercaya oleh puluhan client yang menggunakan jasanya. Mereka menuturkan bahwa layanan hosting yang kami berikan ini dapat diandalkan. Selebihnya mereka merasa puas dengan pelayanan yang selalu siap 24 jam dalam seminggu.  Tim Beon yang menyebut dirinya sebagai Beonic akan selalu bersikap profesional untuk melayani client, itu yang membuat banyak client percaya dengan Beon.co.id.


Selain dari hosting yang berkualitas, kami juga menyediakan domain yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan website Anda. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information. 


Nah, kalau begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Hosting Handal Indonesia? Maka Anda bisa mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back