news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia cPanel

Saturday, 01 March 2014

l, namun bagi orang awam mungkin agak sedikit asing.


Nah, sekarang apakah yang disebut dengan cPanel itu? cPanel adalah sebuah control panel web hosting pada Linux yang memberikan tampilan grafis dan peralatan automasi yang dibuat untuk memudahkan proses hosting di sebuah situs web. cPanel menggunakan 3 tingkat struktur untuk memberikan fungsi administrator, agen, dan pemilik situs web untuk mengatur berbagai macam aspek dari situs web dan administrasi server melalui sebuah penjelajah web standar. Selain memberikan Guide User Interface untuk memudahkan pengguna, cPanel juga dilengkapi dengan perintah dalam teks dan berdasarkan API agar vendor perangkat lunak pihak ketiga, organisasi web hosting dan pengembang untuk automasi sistem standar proses administrasinya.


Beon.co.id yang merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan hosting, kini telah menggunakan cPanel sebagai pengelolah web hostingnya. Kami akan selalu memudahkan pelayanan pada setiap client. Selain pada fitur hosting yang diunggulkan, namun juga terdapat berbagai macam pelayanan lain yang diberikan. Nah, untuk itu Anda tidak perlu ragu untuk memilih Beon.co.id sebagai partner bisnis Anda.


Untuk fitur lain selain cPanel, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun pelayanan akan tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information. Untuk itu Beon.co.id menyediakan Hosting Indonesia cPanel.


Lalu, tunggu apalagi? Order layanan Hosting Indonesia cPanel dari Beon.co.id sekarang juga. Cukup dengan memasukan kode promosi RS0002, Anda akan langsung mendapatkan kemudahan layanan hosting yang Anda inginkan.


Back