news

PERNAHKAH ANDA TERBAYANG MEMILIKI SEBUAH HUNIAN YANG NYAMAN DAN MUDAH UNTUK DIAKSES?

Yap, pasti Anda langsung berfikir memiliki rumah dengan lokasi strategis yang mudah untuk ditemukan oleh orang lain. Sehingga siapa saja yang ingin berkunjung, mulai dari teman, keluarga dan tetangga pun juga akan mudah untuk langsung menemukan rumah Anda. Tentu sangat berbeda ketika Anda memiliki sebuah hunian di dalam apartemen. Jika ingin berkunjung, teman,kolega ataupun keluarga Anda harus melewati penjagaan di lobi apartemen dan ijin kepada sekuriti untuk menemukan alamat apartemen yang Anda maksudkan. Menurut Anda manakah yang lebih mudah dan menguntungkan?

Ini sama halnya dengan Hosting Indonesia Dedicated IP, IP yang sudah ditetapkan sebelumnya khusus untuk sebuah website. Artinya, IP tersebut hanya boleh digunakan oleh domain tertentu saja. Menggunakan IP satu - satunya dalam hosting akan membuat kita memiliki lebih banyak kemudahan. Contohnya, jika Website Anda memiliki fitur email, maka dedicated IP bisa dimanfaatkan untuk fitur tersebut. Penggunaan Dedicated IP juga merupakan salah satu faktor yang digunakan untuk menentukan SERP (Search Engine Result Page). Selain itu, dengan menggunakan Dedicated IP, SEO website kita bisa memiliki kualitas backlink yang lebih baik dari biasanya.

Apakah dengan Dedicated IP website saya akan terhindar dari ancaman masalah?

Menggunakan Hosting Indonesia Dedicated IP, Anda akan memiliki prioritas layanan dari kami. Kami, tim Beon.co.id akan membantu menyelesaikan setiap masalah atau hambatan pada hosting Anda. Saat Anda menggunakan fitur Dedicated IP pada website Anda, mereka yang menuju ke website Anda akan langsung diarahkan, tanpa melewati penjagaan terlebih dahulu seperti ketika Anda memiliki rumah sendiri, bukan hunian di apartemen.

Lebih mudah, tetapi tetap memiliki keamanan yang tinggi. Lalu, apakah Anda ingin memiliki Hosting Indonesia Dedicated IP untuk website Anda? :)

Jika Anda sudah yakin, hubungi
kami melalui kontak berikut:
Galuh Mustika
galuh@beon.co.id
0812 3366 9500