news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Joomla

Saturday, 01 March 2014


Bagaimana cara mendapatkan web hosting Indonesia joomla? Dengan membeli paket hosting murah di Beon.co.id dan JagoanHosting, Anda sudah mendapatkannya dan memudahkan para pengguna dalam penginstallannya. Joomla ini bisa Anda install dihalaman cPanel Anda melalui menu softaculous. Joomla juga memberikan control penuh dalam pemeliharaan website di tangan Anda sepenuhnya.


Kelebihan dari joomla adalah dapat digunakan secara gratis dan hanya dengan membayar web hosting di “Beon.co.id dan JagoanHosting”. Beon.co.id dan JagoanHosting juga menyediakan fasilitas khusus seperti penginstallan joomla secara gratis, disini juga memililki produk lainnya seperti domain. Beon.co.id dan JagoanHosting akan melayani pelanggan selama 24 Jam selama seminggu, sehingga jika ada permasalahan dalam web hosting Indonesia joomla Anda, Anda dapat menghubungi kami di costumer service.


Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website kami dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi RS0002.


Back