news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Server

Saturday, 01 March 2014

Apakah Anda pernah memiliki website? Dan pernahkah Anda mendapat komplain dari pengunjung Indonesia karena website Anda sangat lambat diakses, sehingga membuat pengunjung website Anda kesal? Jika seperti itu maka sudah saatnya Anda membutuhkan sebuah hosting Indonesia server, maksudnya adalah komputer web server yang digunakan untuk menyimpan data website atau datacenter yang terletak di Indonesia. Mengapa harus hosting Indonesia? Alasannya, karena aksesnya jauh lebih cepat jika diakses oleh pengguna internet di Indonesia, cocok untuk website yang pengunjung utamanya berasal dari Indonesia, tidak terpengaruh oleh kondisi konektivitas jaringan internasional dari ISP Indonesia yang digunakan pelanggan, dan lain sebagainya.


Beon.co.id adalah sebuah perusahaan penyedia web hosting yang menyediakan hosting Indonesia. Mengapa harus Beon.co.id? Karena hosting yang disediakan memiliki banyak kelebihan seperti unlimited hosting space, unlimited hosting domain, unlimited hosting bandwidth, unlimited hosting email account, dan masih banyak lagi. Dengan fitur yang disajikan, Anda tidak perlu khawatir akan space hosting yang full, website lemot atau down (tidak bisa di akses), dan Anda bisa menambahkan semua domain yang Anda miliki dalam 1 hosting yang sama.


Beon.co.id menyediakan hosting Indonesia server dengan harga yang sangat terjangkau, dan juga dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Server-servernya menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Beon.co.id juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan tinggi di bidangnya yang siap melayani Anda selama 24 jam seminggu.


      Temukan keunggulan dan kemudahan lainnya dengan bergabung bersama Beon.co.id. Tunggu apalagi, order sekarang juga. Untuk order, cukup masukan kode promosi RS0002. Dan dapatkan kemudahannya.
Back