news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Terbaik

Saturday, 22 February 2014

Hosting Indonesia Terbaik saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan banyak client yang puas dengan pelayanan yang diberikan. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat direspon, sekalipun tidak pada jam-jam kerja.


Lalu, apa itu hosting Indonesia? Hosting Indonesia artinya sebuah penyedia komputer web server yang digunakan untuk menyimpan data website/datacenter yang terletak di Indonesia. Mengapa harus hosting Indonesia? Sebenarnya kita bisa menggunakan hosting dari luar, tetapi itu akan mempengaruhi kecepatan akses website Anda. Dengan hosting Indonesia, website Anda akan sangat mudah dan cepat diakses, terlebih untuk website yang memiliki pengunjung utama berasal dari indonesia.

Selain hosting Indonesia, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya yaitu domain international TLD maupun Indonesia ID. Harga yang ditawarkanpun sangatlah ekonomis. Meskipun demikian, kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Apa ada yang harus Anda ragukan? Kualiataskah? Tentang kualitas Anda tidak perlu khawatir. Itulah alasan mengapa Beon.co.id disebut-sebut sebagai penyedia Hosting Indonesia Terbaik. Server-server yang kami gunakan ditempatkan pada datacenter terbaik di dunia. Selain itu, untuk menjamin kualitas layanan, tiap server terhubung dengan jaringan backbone internet yang sangat cepat dan handal. Fasilitas standar yang dimiliki datacenter kami untuk menjamin kenyamanan, kecepatan, dan kehandalan layanan kami. 


Bagaimana? Masih belum percayakah Anda dengan kelebihan yang membuat Beon.co.id menjadi Hosting Indonesia Terbaik? Atau Anda masih belum mengerti tentang apa yang disediakan oleh Beon.co.id, jika seperti itu silahkan Anda langsung mengunjungi website kami atau Anda bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan untuk Anda yang sudah tidak sabar merasakan keunggulan dan kenyamanan layanannya, tunggu apalagi? Anda bisa langsung order dengan memasukkan code promotion RS0002.

Back