news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Terpercaya

Saturday, 22 February 2014

Perusahan Penyedia Hosting Indonesia Terpercaya

Lalu, kenapa harus Beon.co.id? Karena hosting Indonesia yang diberikan memiliki banyak kelebihan seperti unlimited hosting space, unlimited hosting bandwidth, unlimited hosting email account, dan masih banyak lagi. Dengan fitur yang disajikan, Anda tidak perlu khawatir akan space hosting yang penuh, website lemot atau down (tidak bisa di akses), dan Anda juga bisa menambahkan semua domain yang Anda miliki dalam 1 hosting yang sama. Cukup lengkap bukan?


Selain hosting Indonesia, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya yaitu domain international TLD maupun Indonesia ID. Harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis. Meski begitu, kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Pelayanan yang diberikan akan selalu siap siaga 24 jam selama seminggu untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional dengan kemampuan yang tinggi di bidangnya.


            Apakah Anda masih penasaran dengan segala keunggulan dari Perusahaan Penyedia Hosting Indonesia Terpercaya ini?Jika iya, Anda bisa mengunjungi website kami di Beon.co.id atau Anda juga bisa langsung berkomunikasi dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin memilih kami, Anda bisa langsung order dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back