news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Indonesia Unmetered

Saturday, 01 March 2014

Hosting Indonesia Unmetered adalah sebuah layanan hosting yang disediakan oleh perusahaan penyedia hosting di Indonesia salah satunya yaitu Beon.co.id. Di dalam layanan ini terdapat beberapa fitur, seperti unlimited domain, unlimited hosting, unmetered bandwith, unlimited email accounts dan lain-lain. Layanan ini di sediakan oleh Beon.co.id untuk Anda yang ingin membuat toko-toko online yang saat ini sangat marak di dunia internet. Harga dari layanan ini sangatlah terjangkau dan tentunya cocok bagi Anda yang baru memulai sebuah bisnis, sehingga Anda dapat menghemat biaya pengeluaran Anda.


Selain menyediakan paket hosting yang murah dan juga berkualitas, kami juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Untuk menikmati layanan Hosting Indonesia Unmetered ini, tentunya Anda harus membeli terlebih dahulu salah satu paket yang telah kami sediakan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan, karena server-server kami menggunakan teknologi SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan website Anda selalu "Be On". Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Kami berkomitmen untuk terus melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan yang nomor 1. Kami akan siap siaga untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan merupakan infrastruktur yang hemat energi dan baik untuk lingkungan. 


Dan untuk Anda yang sudah yakin Beon.co.id merupakan partner terbaik bisnis Anda. Anda bisa langsung order dengan memasukan kode promosi RS0002. Tunggu apalagi, order sekarang juga, layanan hosting Indonesia Unmetered di Beon.co.id.


Back