news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Khusus Wordpress untuk Website Aman, Bisnis Mapan, Pelanggan Nyaman

Tuesday, 05 May 2015

Hosting khusus Wordpress, bukan hanya sebuah produk shared hosting biasa. Jika biasanya Anda menemukan jasa shared hosting yang bisa digunakan untuk website Wodpress, maka yakinkah Anda jika itu benar - benar hosting untuk Wordpress? Kenapa begitu? Karena kebanyakan shared hosting yang digunakan untuk Wordpress adalah shared hosting biasa. 

Ini artinya tidak ada yang membedakan shared hosting untuk website biasa dan untuk Wordpress. Padahal jika kita tahu, Wordpress memiliki engine dan spesifikasi yang jelas berbeda dari kebanyakan blog atau website yang kita gunakan. Itu sebabnya Website dengan Wordpress memerlukan shared hosting yang sesuai.

Untuk apa kita menggunakan shared hosting khusus Wordpress?

Karena di dalam Wordpress terdapat banyak menu, Plugin, dan juga Theme yang berbeda - beda. Kita juga harus selalu melakukan update versi agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan Wordpress saat itu juga. Dan ketika kita menggunakan shared hosting biasa, maka itu juga harus menjamin bahwa sudah bisa terhubung dan mampu bekerja dengan baik. Karena tidak semua shared hosting bisa bekerja dengan sangat baik di Wordpress.

Itu sebabnya, Beon.co.id mencoba mengeluarkan solusi baru dan terbaik untuk para pengguna Wordpress. Hosting KHUSUS Wordpress.

Kenapa bisa khusus?

Karena shared hosting yang digunakan BUKANLAH shared hosting yang biasa digunakan untuk website pada umumnya, tapi ini jelas - jelas khusus untuk Wordpress.

Hosting khusus Wordpress dari Beon.co.id memperhitungkan kompatibel antara menu, versi, plugin dan juga theme dari Wordpress penggunanya. Sehingga memungkinkan shared hosting khusus Wordpress ini bisa membantu mengamankan data Wordpress dan membantu meningkatkan kecepatan akses baik dari segi admin ataupun pengunjung.

Banyak sekali fitur dan keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna Wordpress ketika beralih ke Hosting Khusus Wordpress. Mulai dari:

  • Tersedianya caching system untuk konten static sehingga wordpress lebih cepat diakses
  • Integrasi dengan modul Google Pagespeed untuk optimasi & kompresi ukuran file secara otomatis
  • Mencegah traffic palsu memasuki server sehingga visitor asli dapat mengakses website tanpa gangguan
  • Terdapat Lebih dari 1 server database untuk dapat menangani lebih banyak proses i/o pada database Website
  • Dan kami menempatkan website dalam beberapa server static di beberapa negara untuk meminimalisir latency.

Ribet Ga makenya? Terus cara masangnya gimana?

Tidak perlu khawatir, karena ketika Anda membeli paket Wordpress Hosting Indonesia ini, maka secara otomatis:

  • Wordpress langsung AKTIF
  • Wordpress Anda juga dijamin selalu UPDATE
  • Kami juga akan melakukan CHECK UP secara rutin
  • Juga Pre Screening Wordpress Anda
  • Kami bahkan akan memberikan rekomendasi dan juga konsultasi untuk masalah yang terjadi pada Wordpress Anda
  • Dan yang terpenting adalah kami akan melakukan BACKUP harian selama 30 hari. 

Jadi, tidak ada lagi yang bisa membuat Anda khawatir dengan kondisi Wordpress yang lambat dan data yangs ering hilang karena menggunakan share dhosting biasa. Karena dengan Hosting khusus Wordpress semua ketakutan Anda akan masalah lambat dan ancaman hacker, sudah tidak lagi ada. Kali ini biarkan Andafokus mengembangkan konten blog dan toko online dengan Wordpress, dan serahkan seluruh urusan Wordpress hanya kepada kami, penyedia layanan Hosting khusus Wordpress PERTAMA di Indonesia!!! 

Back