news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Lokal Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Web Hosting adalah suatu tempat atau wadah yang dapat menampung data dalam sebuah website. Dan kita tahu website merupakan suatu aspek penting untuk melakukan komunikasi dalam internet. Namun pengguna website Indonesia biasanya bingung atau ragu-ragu dalam memilih tempat Hosting Lokal Indonesia untuk mendapatkan akses cepat bagi website mereka. Namun sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi, Beon.co.id sebagai perusahaan jasa penyedia layanan Hosting Lokal Indonesia yang selalu siap melayani segala kebutuhan Anda.


Beon.co.id tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung data website dan domain web Anda, tetapi juga memberikan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi websitenya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.


Dan juga, pelayanannya selalu ramah dan tepat waktu. Tim Beon.co.id selalu siap 24 jam dalam seminggu untuk melayani semua keperluan client. Dilihat dari tanggapan customer service yang selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu, membuat banyak client masih bertahan dan mempercayakan website mereka kepada Beon. Meskipun memberikan harga yang murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomer satu. 


Nah, kalau begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Hosting Lokal Indonesia terbaik? Jika ya, Anda bisa mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsung dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back