news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Paling Bagus di Indonesia

Saturday, 22 March 2014

Web hosting adalah sebuah layanan yang menyediakan ruang bagi pelanggan yang ingin menampilkan situs web mereka pada server komputer yang terhubung ke Internet selama 24 jam. Sedangkan Hosting itu sendiri adalah jasa layanan internet yang menyediakan wadah atau tempat untuk menampung data - data yang ada di dalam website.

 

Beon.co.id adalah penyedia jasa hosting paling bagus di Indonesia saat ini. Tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung domain web Anda, tetapi juga memberikan fasilitas-fasilitas lain, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi webnya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

 

Selain itu, pelayanan yang diberikan akan selalu ramah dan tepat waktu. Tim Beon.co.id selalu sedia 24 jam sehari dalam seminggu, untuk melayani keperluan client. Kami pastikan tanggapan akan selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun harga yang diberikan relatif  murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomor satu.

 

Semua pelayanan dan fitur-fitur yang disediakan,  tentu saja dapat menjadi alasan mengapa Beon.co.id menjadi tempat hosting terbaik di Indonesia. Kepuasan dan kenyamanan client adalah yang terpenting, yakinlah bahwa hosting paling bagus di Indonesia ada di Beon.co.id.

 

Jika masih kurang jelas, Anda bisa mengunjungi website Beon.co.id dan juga bisa berkomunikasi langsung dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan ini, silahkan order langsung dengan memasukkan kode promosi SI0001.

Back