news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Profesional Indonesia yang Murah

Saturday, 03 May 2014

Dalam era globalisasi ini, internet adalah alat telekomunikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Untuk menggunakannya, kita memerlukan sebuah halaman website yang dapat dijadikan tempat berkomunikasi antar pengguna internet. Dan untuk menunjang fungsi website itu, hosting atau wadah tentu saja diperlukan, dan Beon.co.id adalah perusahaan penyedia Hosting Profesional Indonesia yang Murah dan berkualitas.

 

Beon.co.id memberikan beberapa paket yang pastinya akan lebih menguntungkan Anda. Anda dapat memilih paket-paket yang ada di Unlimited hosting atau Dedicated hosting sesuai dengan kebutuhan website Anda.  Anda dapat lebih menghemat beberapa kali lipat karena harga paket tidak dikategorikan sebagai harga yang mahal.

 

Meskipun murah, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kelengkapan fasilitas, Beon.co.id menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi web nya sendiri. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

 

Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Server-server yang menggunakan teknologi SUPERMICRO yang saat ini merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. Jadi, apakah Anda masih ragu jika Beon.co.id menjadi penyedia Hosting Profesional Indonesia yang Murah?

 

Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera produk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda. Silahkan order menggunakan kode promo SI0001 untuk order.

 

Back