news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting Web Indonesia

Saturday, 12 April 2014

Anda sedang membutuhkan sebuah hosting untuk website Anda? Bingung mencari Hosting Web Indonesia mana yang cocok dari segi harga dan kualitas yang diberikan? Jika begitu, kami menyarankan untuk memiliki penyedia hosting terbaik dari Beon.co.id. Beon.co.id menyediakan hosting dan domain yang murah, namun dengan kualitas yang tidak murahan. Keunggulan menyewa hosting dari kami adalah, Anda akan mendapatkan unlimited hosting, unlimited bandwith, unlimited domain dan keunggulan lainnya, yang pastinya akan membawa website Anda selalu “Be On” di kalangan online.

 

Banyak web hosting yang bersaing dalam memperebutkan hosting web Indonesia, salah satunya kami. Sejak berdiri tahun 2007 dikenal memiliki layanan shared hosting dan penjualan domain murah yang profesional dan akuntable.

 

Beon.co.id mengedepankan pelayanan paling JAGO, namun tetap dengan harga web hosting murah dan bergaransi 30 hari uang kembali. Jaminan Network Uptime dan Server Uptime merupakan wujud keseriusan dan tanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diamanatkan pada Team Beon.co.id Indonesia. Beon.co.id memberikan support layanan dan hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Tenaga teknisi profesional yang kami sediakan sudah memiliki sertifikat internasional, yang akan membantu dalam mengelola dan menjamin keamanan data website Anda.

 

Jika Anda masih ingin mendapat penjelasan lebih lanjut Anda bisa mulai mengunjungi website kami, atau mulai berkomunikasi dengan CS kami yang handal dan sangat ramah. Dan untuk Anda yang sudah yakin dengan apa yang kami tawarkan, Anda bisa menggunakan kode promosi SI0001 untuk mendapatkan Hosting Web Indonesia dari Beon.co.id

 

Back