news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Hosting yang Bagus di Indonesia

Saturday, 03 May 2014

Hosting website adalah sebuah layanan yang menyediakan ruang bagi pelanggan untuk menampilkan seluruh data yang dimiliki oleh situs web mereka pada server komputer yang terhubung ke Internet selama 24 jam. Sedangkan Hosting itu sendiri adalah jasa layanan internet yang menyediakan wadah atau tempat untuk menampung data sebuah website.


Beon.co.id adalah sebuah perusahaan yang menyediakan Hosting yang Bagus di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung di Beon.co.id dan banyak diantara mereka yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim dari Beon.co.id. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat dalam merespon, meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim Beon.co.id juga selalu bersikap profesional dalam pelayanannya, itu yang membuat banyak client percaya dengan kualitas produk dan layanan kami.


Tenaga teknisi bersertifikat internasional juga siap melayani segala kebutuhan Anda terhadap hosting dan domian website Anda. Kami selalu siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam seminggu.

 

Selain hosting yang murah dan berkualitas, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Jika masih ada yang kurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atau Anda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email, chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segera Hosting yang Bagus di Indonesia ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda. Silahkan order menggunakan kode promo SI0001 untuk order

Back