news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Indonesia Hosting Companies

Saturday, 17 May 2014

MungkinAnda bertanya-tanya Apa yang dimaksud dengan Indonesia Hosting Companies?  merupakansebuah perusahaan Hosting indonesia yang melayani sebuah webhosting kepelanggannya. Beon.co.id menjadi salah satu perusahaan web hosting yangterbilang baru meluncur ke dunia bisnis digital ini. Namun eksistensinyaterdahulu bersama JagoanHosting membuatnya semakin mudah dalam mendapatkanklien baik lama maupun baru. 
Lalu mengapa harusmemilih Beon.co.id? Karena Beon.co.id mempunyai keunggulan tersendiri yaitumenggunakan server lokal Indonesia. hal ini tentu menguntungkan bagi Anda yangmemiliki  atau websitedengan pengunjung utamanya yaitu orang Indonesia.Selain hosting yangmurah dan berkualitas, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain.Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahanyang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkanekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yangdipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domainberada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify NameServer, Modify Child NS,
EPP Key
, Private Information.

Jika masih ada yangkurang jelas, Anda dapat langsung mengunjungi website kami di Beon.co.id, atauAnda juga bisa mulai berinteraksi dengan Customer Support kami melalui email,chating ataupun telepon. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Dapatkan segeraproduk dan layanan terbaik ala Beon.co.id. Jadikan kami partner terbaik bisnisonline Anda. Silahkan gunakan kode RS0002 untuk order.

Back