news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Indonesia Web Hosting Company

Saturday, 05 April 2014

Indonesia Web Hosting Company, merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan web hosting di Indonesia. Beon.co.id adalah salah satu contoh nyatanya perusahaan web hosting di Indonesia. Sebagai perusahaan web hosting terbaik, kami bertujuan untuk terus menunjang pelayanan website sebagai sebuah media informasi yang paling sering dibutuhkan oleh masyarakat, website tersebut harus memiliki hosting atau wadah yang menampung data dari website Anda.


Beon.co.id adalah web hosting company terbaik di Indonesia saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung di Beon.co.id. Banyak diantara mereka yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Beon.co.id. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat dari Beon.co.id selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim Beon.co.id juga selalu bersikap profesional dalam pelayanannya, itu yang membuat banyak client percaya dengan Beon.co.id.


Selain hosting, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang  disediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Semua pelayanan dan fitur-fitur yang disediakan,  tentu saja dapat menjadi alasan mengapa Beon.co.id menjadi Indonesia Web Hosting Company terbaik. Jadikan Beon.co.id sebaga Your best online partner. Nah jika Anda sudah yakin akan keunggulan yang kami miliki, silahkan order hanya dengan memasukkan kode promosi SI0001. Dan jika masih membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website kami atau berkomunikasi secara langsung dengan CS kami.

Back