news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Ini 3 Tanda Bahwa Anda Berhasil Menguasai Search Engine!

Wednesday, 22 June 2016

Jumlah pengguna internet semakin hari semakin meningkat dan hal tersebut berbanding lurus dengan pertumbuhan penggunaan mesin pencarian yang juga mengalami peningkatan secara terus menerus disetiap harinya. Seperti halnya Jepang dan US, hampir 80% pencarian malah dilakukan menggunakan perangkat mobile karena dirasa lebih praktis dan mudah dibawa kemanapun.

 

Saat ini internet telah dimanfaatkan sebagai media pencarian informasi. Dan search engine adalah media yang diandalkan oleh pencari untuk mendapatkan informasi yang akurat. Artinya jika Anda ingin mengembangkan bisnis di dunia digital, maka Anda harus menguasai halaman-halaman search engine.

 

Dapat dikatakan menguasai halaman-halaman search engine, apabila bisnis Anda mampu :

1. Mendatangkan traffic

Tentu saja, ketika website Anda telah menguasai halaman-halaman search engine maka pencari informasi akan sangat mudah menemukan serta mengunjungi website Anda. Perlu Anda ketahui bahwa, saat ini pencarian terbesar search engine dilakukan melalui Google, Yahoo!, Bing, Ask Jeeves, dan Baidu.

 

Optimasikan pencarian website Anda pada search engine populer tersebut dan rasakan lonjakan traffic yang terjadi pada website Anda.

2. Kenaikan rangking hasil pencarian search engine

Perlu Anda ingat bahwa, semakin populer suatu website bagi mesin pencari, maka akan semakin besar jumlah traffic yang berlalu lalang pada website nantinya.

 

Disaat suatu website mengalami kunjungan yang tinggi, pada saat itu pula search engine akan menganggap bahwa website tersebut adalah “valuable untuk usernya” dan akan meningkatkan kemungkinan posisi hasil pencarian website Anda semakin ke halaman-halaman yang lebih atas.

 

Selanjutnya Anda tinggal mengatakan “selamat datang serbuan pengunjung, kedatangan kalian telah kami persiapkan”.

3. Menciptakan revenue

Tentu saja, saat traffic meningkat, hasil pencarian website pada halaman search engine naik ke halaman populer, maka kepadatan traffic website pun terjadi.

 

Sehingga imbas akhirnya adalah revenue perusahaan akan melonjak, karena kunjungan yang berpotensi melakukan pembelian.

 

Untuk mendapatkan traffic yang tinggi, naiknya hasil pencarian dan menghasilkan revenue, tentunya memerlukan bantuan dari website yang profesional. Untuk memiliki website yang profesional Anda perlu memiliki cms toko online terbaik, server website berkualitas prima serta tim teknis yang selalu siap sedia.

 

Repot memang, tapi kan akan terbayar saat target revenue perusahaan terlampaui. Tapi, sebenarnya langkah yang paling mudah dan murah adalah menggunakan jasa penyedia cms toko online profesional, karena Anda tidak perlu repot lagi untuk mengurusi segala sesuatu yang berhubungan tentang teknis, Anda hanya perlu fokus pada cara menguasai halaman-halaman search engine saja kan.

 

Jadi kenapa tidak pilih yang praktis dan terbukti seperti JagoanStore.com?Fiturnya lengkap, supportnya 24 jam, harganya murah tapi gak murahan!

 

Masih perlu bukti lain? Bagaimana dengan jumlah client yang telah mencapai ribuan website dan terbukti bahwa JagoanStore.com adalah cms terbaik yang mampu meningkatkan revenue.

 

Tidak sabar ingin mengetahui fitur lengkapnya? Coba cek pada halaman fitur lengkap berikut. Anda juga dapat berganti desain tampilan website setiap saat Anda inginkan, ini merupakan kelebihan lain dari JagoanStore yang belum pernah Anda ketahui bukan? Jadi tunggu apa lagi, langsung saja order paket toko online profesional JagoanStore. Mau beli bulanan atau tahunan? Tetap bisa, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

 

Back