news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jagoan Hosting Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Saat ini telah hadir juga layanan hosting dari Beon yang merupakan induk dari Jagoan Hosting Indonesia. Layanan account hosting yang diberikan telah dilengkapi dengan cpanel sebagai interface untuk pengelolaanya. Pada cpanel, juga dilengkapi fitur spamassasin untuk menghalau email spam yang masuk, file manager untuk pengelolaan file, phpmyadmin untuk pengelolaan database anda dan menu softaculous untuk mempermudah proses instalasi content management system (CMS) yang anda inginkan. CMS yang disediakan pada menu softaculous adalah wordpress, joomla, prestashop, os-commerce, drupal, myBB, phpBB dan banyak CMS lainnya.


Beon.co.id sendiri merupakan salah satu perusahaan Jagoan Hosting Indonesia yang sudah dipercaya oleh puluhan client yang menggunakan jasanya. Customer berpendapat bahwa pelayanan yang mereka dapatkan selalu cepat direspon, meskipun diluar jam kerja. Ini merupakan salah satu komitmen dari tim Beon yang akan selalu memberikan apa yang customer butuhkan.


Selain layanan hosting, kami juga menyediakan layanan domain top level maupun domain Indonesia. Untuk domain top level disediakan ekstensi .com, .net, .org, .info, .in, .pw, .co dan ekstensi lainnya. Sementara untuk domain .id, kami menyediakan .co.id, .web.id, .my.id, .net.id, or.id, .sch.id dan .ac.id. Domain merupakan nyawa dari website Anda, pastikan untuk domain Anda diregistrasikan di Beon.co.id. Dimana setiap domain yang Anda registrasikan dengan menggunakan email Anda, serta Anda diberikan full akses untuk memanage domain Anda tersebut. Dengan keamanan tersebut, Anda benar-benar memegang penuh control terhadap domain yang anda miliki.

 

Nah kalau begitu apakah Anda masih meragukan Beon.co.id sebagai Jagoan Hosting Indonesia? Maka Anda bisa mulai mengunjungi website kami atau berkomunikasi langsun dengan CS kami. Jika Anda sudah yakin dan percaya, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi SI0001 untuk order.

Back