news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Hosting dan Domain

Saturday, 31 May 2014

Sebelum ke  Jasa Hosting dan Domain. Apakah Anda sudah tahu apa yang dimaksud hosting dan domain? Bagi para pengguna internet, khususnya para webmaster tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hosting atau webhosting dalam dunia internet. Hosting webhosting secara umum diartikan sebagai sarana kita untuk menyimpan file - file situs/website, yang kemudian di onlinekan ke internet. Sehingga dapat di akses oleh pengguna internet dimanapun berada. secara lebih spesifik, Hosting adalah sebuah jasa yang menyediakan sumber daya berupa server - server yang disewakan, sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa  HTTP, FTP EMAIL atau DNS.

Sedangkan domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet dan untuk mempermudah pengguna internet saat melakukan akses ke server. Apakah Anda ingin hosting dan domain sekarang? Bergabunglah bersama Beon.co.id, karena harga domain yang kami tawarkan relatif sangat terjangkau .

Beon.co.id adalah sebuah perusahaan Jasa Hosting dan Domain. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang sudah bergabung dan banyak client yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Beon.co.id. Client beralasan bahwa pelayanan yang didapat selalu cepat direspon meskipun tidak pada jam-jam kerja. Tim Beon.co.id juga selalu bersikap profesional untuk melayani client.
 
Selain itu, Beon.co.id  juga memiliki produk lainnya seperti domain dan vps. Dari sisi harga, kami juga menawarkan yang tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, namun kami tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Nah kalau begitu janganlah Anda takut atau meragukan Beon.co.id yang sudah di percaya di seluruh indonesia sebagai Jasa Hosting dan Domain. Dengan komitmen terbaik kami, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk Anda selama 24 jam sehari dalam 1 minggu. Jadi tunggu apalagi, segera order hosting dan domain terbaik dari Beon.co.id, dengan cara masukkan kode promosi RS0002. Dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses website Anda.
Back