news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Hosting Unlimited

Monday, 30 June 2014

Masihkan Anda menggunakan jasa hosting biasa untuk website Anda? Jika masih, tidak terfikirkah Anda untuk beralih ke Jasa Hosting Unlimited dari Beon.co.id? Hosting Beon.co.id menyediakan segala kebutuhan berbagai jenis bisnis yang menggunakan website. Terlebih untuk Anda yang tidak suka dibatasi. Beon.co.id menyediakan hosting unlimited, domain unlimited, bandwith unlimited dan masih banyak lagi.
 
Segala produk kami sediakan dan berikan untuk Anda yang ingin lebih sukses dengan bisnis onlinenya. Selain produk terbaik, kami juga menyediakan pelayanan customer support dan teknisi yang memiliki keahlian khusus di bidangnya. Kami siap melayani Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Kami telah berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pemenuhan kebutuhan dan pemecahan masalah hosting Anda.

Selain itu, kami juga menyediakan Control Panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada ditangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information, dan masih banyak lagi. Jika Anda masih meragukan penjelasan ini, Anda bisa mengunjungi website kami dan menemukan jawaban dari setiap pertanyaan Anda seputar layanan Beon.co.id.
 
Namun jika Anda sudah yakin dengan Jasa Hosting Unlimited dari kami, segeralah bergabung dan dapatkan layanan serta pelayanan terbaik dari Beon.co.id. Caranya cukup mudah, Anda hanya tinggal memasukkan kode promosi RS0002 dan pastikan Beon.co.id untuk menjadi partner terbaik untuk bisnis online Anda.
Back