news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Hosting VPS

Monday, 30 June 2014

Setelah menjadi penyedia hosting terbaik di Indonesia, kini Beon.co.id juga hadir sebagai penyedia Jasa Hosting VPS. Namun sebelumnya, mari kita coba pahami secara sederhana apa itu VPS. Secara garis besar, VPS berfungsi untuk mengalihkan suatu proses pada satu komputer ke komputer lain, atau biasa dikenal dengan istilah Cloud. Ini yang sering membuat VPS disebut sebagai sebuah server. VPS yang biasa disewa untuk trading ini biasanya berlokasi di Amerika, Eropa, Singapore. VPS hadir untuk lebih menekankan bahwa ketika Anda menggunakannya, Anda seolah � olah memiliki 2 buah server milik Anda sendiri. Dan yang terpenting adalah hosting Anda menggunakan komputernya sendiri, sehingga terpisah dengan yang lainnya.

Salah satu keuntungan menggunakan Jasa Hosting VPS adalah dari segi keamanan website Anda. Karakteristik VPS Hosting yang berdiri sendiri dan tidak terpengaruh dengan kinerja pengguna hosting lainnya membuat Anda yakin bahwa website yang Anda jalankan tidak akan mengalami lambatnya akses yang terjadi tiba-tiba tanpa Anda tahu penyebabnya. Dan Anda juga bebas untuk melakukan restart ulang atau apapun yang sesuai dengan kenyamanan Anda. Selain itu harga juga lebih terjangkau, karena biayanya tidak sebesar biaya yang Anda keluarkan jika Anda menyewa Dedicated Server.

Beon.co.id bukan hanya menawarkan hosting VPS yang dapat meringankan beban penggunaan hosting Anda, kami juga telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customer kami. Layanan 24 jam sehari dalam seminggu, sudah akan Anda dapatkan dari customer support kami. Kami juga memiliki tim teknisi yang sudah bersertifikan internasional dan ahli pada bidangnya masing � masing. Ini sudah jelas akan semakin memudahkan Anda saat mengalami masalah atau membutuhkan bantuan terhadap hosting VPS Anda.

Dan apalagi yang membuat Anda tidak yakin dengan layanan dan pelayanan kami Beon.co.id berikan? Jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut, silahkan kunjungi website Beon.co.id atau bisa berkomunikasi secara langsung dengan customer support kami. Dan jika Anda sudah yakin akan keunggulan yang kami berikan, segera dapatkan hosting VPS terbaik dari Beon.co.id, hanya dengan menggunakan kode promosi RS0002 dan Anda akan mendapatkan yang terbaik untuk website bisnis Anda.


Temukan alasan mengapa VPS di Beon.co.id memang juara di sini!


Back