news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Hosting Web

Monday, 30 June 2014

Bertambahkan tahun membuat semakin majunya teknologi dan juga informasi di masyarakat. Tidak bisa dipungkiri, kehidupan manusia di bumi selalu membutuhkan informasi yang terus selalu update dan bisa didapatkan dimanapun. Salah satu bentuk kemajuan teknologi dan informasi adalah adanya sebuah halaman website di lingkungan masyarakat. Website inilah yang nantinya berisi sebuah informasi atau berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Namun adanya website tidak akan berarti tanpa dukungan dari sebuah hosting yang bertujuan untuk menampung segala data atau isi dari website tersebut.

Sebagai salah satu perusahaan yang turut mendukung perkembangan teknologi dan informasi, Beon.co.id hadir menjadi salah satu perusahaan penyedia Jasa Hosting Web. Beon.co.id telah memastikan dirinya mampu memberikan layanan terbaik untuk setiap website yang Anda miliki. Hosting yang kami berikan bukanlah hosting yang biasa saja. Kami mampu bersaing dengan berbagai perusahaan hosting di Indonesia, untuk menjadi Jasa Hosting Web yang paling berpengaruh.
 
Kami juga menjadi perusahaan yang mampu mendukung kesuksesan bisnis Anda. Salah satu yang kami berikan adalah pelayanan customer yang bisa Anda dapatkan 24 jam sehari dalam seminggu. Customer support dan teknisi kami juga akan memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang Anda miliki seputar website Anda. Kami juga telah berkomitmen untuk terus memberikan jawaban yang cepat dan pasti kepada setiap klien yang mengalami masalah pada hostingnya.

Kami mampu memberikan jaminan uang kembali selama 60 hari pertama, saat Anda menemukan kesalahan pada hosting yang Anda terima. Jika Anda masih membutuhkan penjelasan lebih dalam, Anda bisa menghubungi customer support kami ataupun berkomunikasi via online. Namun jika Anda sudah yakin atas penjelasan dan keunggulan yang kami berikan, Anda bisa langsung menggunakan kode promosi RS0002 untuk mendapatkan Hosting Web pilihan Anda. Jadikan kami partner terbaik bisnis online Anda. Karena bagi kami, kepuasan Anda adalah yang utama.
Back