news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Hosting Website

Monday, 30 June 2014

Website merupakan salah satu kebutuhan penyampai informasi yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Namun adanya sebuah website sebagai penyedia informasi kepada masyarakat juga didukung penggunaan sebuah hosting. Hosting disini berfungsi untuk menampung setiap isi dari website Anda. Tanpa sebuah hosting, website Anda tidak bisa menampilkan informasi ataupun berita apapun. Sebagai salah satu penyedia Jasa Hosting Website di Indonesia, Beon.co.id telah banyak dipercaya oleh pengguna internet dan pemilik bisnis untuk bisa mengelola website mereka.
 
Puluhan klien telah mempercayakan website bisnis mereka pada kami. Menurut mereka, selain produk yang kami berikan memang berkualitas, tapi pelayanan yang kami suguhkan juga sangat baik. Bagi mereka, kami sangat cepat dalam menanggapi setiap keluhan atau masalah yang ada dari pelanggan.
 
Beon.co.id sebagai salah satu penyedia Jasa Hosting Website saat ini dengan mengembangkan tampilan (front end) menjadi lebih simple, elegant dan tentu saja user friendly. Ini disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien yang ingin lebih mudah dalam menggunakannya. Beon merancang simply admin area (back end) untuk memudahkan Anda dapat melakukan entry dan update data (insert, edit, delete) kontent website. Editor admin dirancang menggunakan plugin jquery Tnymce advance untuk makin mempermudah anda dalam entry/update kontent website (formatting teks,  insert/upload multi image, embed flash video, iframe, dll) semudah mengetik di Microsoft Word.

Jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut tentang Jasa Hosting Website ini, silahkan kunjungi website Beon.co.id, atau Anda bisa menghubungi customer support kami. Dan Anda juga bisa langsung mendapatkannya hanya dengan memasukkan kode promosi RS0002.
Back