news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Penyedia Hosting

Saturday, 31 May 2014

Beon.co.id adalah salah satu perusahaan penyedia hosting di Indonesia, bahkan bisa dikatakan sebagai perusahaan Jasa Penyedia Hosting terbaik di Indonesia. Alasan mengapa Beon.co.id dikatakan sebagai Jasa Penyedia Hosting terbaik di Indonesia, karena tim Beon.co.id   akan berusaha membantu client untuk membuat website client terus tumbuh dan berkembang. Hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya client yang mempercayakan website mereka untuk kami tangani.


Beon.co.id juga menggunakan teknologi Microprocessor terbaru. Setiap server Beon menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan. 


Website adalah nyawa bisnis Anda bukan? Oleh karena itu Beon.co.id memastikan website Anda memiliki kecepatan akses terbaik, kenyamanan dan keamanan yang  Anda dambakan. Selain itu, Beon.co.id  juga memiliki produk lainnya seperti domain dan vps. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id  tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Nah kalau begitu janganlah Anda takut atau meragukan Beon.co.id yang sudah di percaya di seluruh indonesia sebagai Jasa Penyedia Hosting di Indonesia. Dengan komitmen terbaik kami, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk Anda selama 24 jam sehari dalam 1 minggu. Jadi tunggu apalagi, segera order hosting terbaik untuk website Anda, dengan cara masukkan kode promosi RS0002. Dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses website Anda.

Back