news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Sewa Hosting

Monday, 30 June 2014

Apakah Anda sedang bingung mencari penyedia Jasa Sewa Hosting untuk website Anda? Anda takut jika salah memilih jasa sewa hosting dan mengancam kelangsungan website bisnis Anda? Nah, kali ini Anda tidak perlu lagi bingung dan direpotkan dengan rasa khawatir terhadap data – data di website Anda, karena Beon.co.id hadir untuk menjawab masalah Anda. Beon.co.id adalah salah satu tempat Jasa Sewa Hosting terbaik di Indonesia.
 
Ini bisa Anda buktikan dari banyaknya client yang mempercayakan website mereka kepada kami. Puluhan client kami berpendapat bahwa selain produk kami yang memang jelas berkualitas, pelayanan tim kami juga memuaskan. Ini kami lakukan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan – pelanggan kami. Kami selalu siap 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu untuk melayani dan memberikan solusi bagi setiap masalah seputar website yang Anda alami.

Beon.co.id juga menggunakan teknologi Microprocessor terbaru. Setiap server Beon menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan.
 
Website adalah nyawa bisnis Anda bukan? Oleh karena itu Beon.co.id memastikan website Anda memiliki kecepatan akses terbaik, kenyamanan dan keamanan yang  Anda dambakan. Selain itu, Beon.co.id  juga memiliki produk lainnya seperti domain dan vps. Dari sisi harga yang ditawarkan pun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id  tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan layanan dan pelayanan yang kami tawarkan. Hanya dengan menggunakan kode promosi RS0002 dan Andapun sudah siap berkembang sukses bersama website Anda.
Back