news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Web Hosting Indonesia

Monday, 30 June 2014

Jasa Web Hosting Indonesia, saat ini merupakan sebuah perusahaan yang paling sering dicari oleh masyarakat, terlebih bagi mereka yang memang berkecimpung dengan website. Website tanpa sebuah hosting, sama saja hidup kita tanpa sebuah rumah. Itu sebabnya sebuah website pasti membutuhkan hosting untuk menyimpan setiap data websitenya. Salah satu perusahaan yang menyediakan Jasa Web Hosting Indonesia adalah Beon.co.id.

Beon.co.id dipercaya puluhan clientnya sebagai perusahaan web hosting terbaik. Ini bukan hanya dibuktikan dari setiap produk tebaik yang mereka tawarkan, tapi juga dari setiap layanan yang mereka berikan untuk clientnya. Beon.co.id telah berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan menjadi solusi bagi setiap masalah website Anda. Ini yang membuat banyak client enggan beralih dan semakin mempercayai layanan dan pelayanan dari Beon.co.id.

Selain hosting yang paling bagus, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain, VPS dan SSL. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Jagoan Hosting tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.

Tim Customer Support kami siap melayani setiap masalah client selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Kami juga memiliki tim teknisi yang sudah bersertifikat internasional dan bisa dipastikan ahli di setiap bidangnya. Ini yang akan membantu Anda untuk menjawab dan mencari solusi dari setiap masalah website dan hosting Anda.
 
Lalu apalagi yang membuat Anda ragu dengan ini? Beon.co.id sudah memastikan dirinya untuk menjadi partner terbaik bagi bisnis Anda. Dan jika Anda sudah yakin, Anda bisa langsung memesan dengan menggunakan kode promosi RS0002 untuk Web Hosting Indonesia pilihan Anda.
Back