news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jasa Web Hosting Terbaik

Monday, 30 June 2014

Seringkali seorang pembuat web dipusingkan dalam hal memilih Jasa Web Hosting Terbaik. Jasa penyewaan web hosting yang ada di Indonesia sekarang ini semakin banyak. Semakin banyak jasa penyewaan web hosting, semakin banyak pula orang yang telah salah pilih dalam menentukan pilihan hosting yang tepat. Sering kali orang tertipu dengan harga murah namun dengan layanan yang kurang memuaskan.

Ketika hendak memilih layanan hosting yang tepat untuk website atau blog, kita seringkali dibuat bingung. Terlebih lagi bagi kita yang masih tergolong pemula dalam dunia web. Begitu banyak paket dan pilihan yang tersedia dan beberapa orang tak terlalu yakin apa sebenarnya yang dibutuhkan. Meski demikian, seiring dengan berjalannya waktu, sebenarnya permasalahan ini bukan menjadi permasalahan yang tak terpecahkan.

Beon.co.id adalah salah satu perusahaan penyadia Jasa Web Hosting Terbaik di indonesia. Namun kini Beon.co.id telah menggunakan teknologi baru yang telah dipersiapkan untuk melayani jasa web hosting. Teknologi tersebut adalah teknologi premium yang membuat Beon mampu  melayani shered hosting Indonesia unlimited. Ini ditujukan untuk website profesional dan website premium yang membutuhkan hosting handal. Beon juga menggunakan tahnologi CDN yang memungkinkan website bisa diakses lebih cepat dari pada wabsite biasa dari luar negeri maupun dalam negeri
 
Kami juga akan hadir membantu Anda selama 24 jam sehari dalam seminggu. Customer Support dan tim teknisi kami siap melayani dan membantu Anda mencari solusi atas permasalahan yang Anda hadapi seputar website dan hosting. Dan untuk mendapatakan itu semua, Anda bisa menggunakan kode promosi RS0002. Dan jadikan kami partner terbaik bagi bisnis Anda, karena bagi kami, Kepuasan Anda adalah yang kami utamakan.
Back