news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Jual VPS Murah dan Berkualitas

Monday, 14 July 2014

Apakah Anda sedang mencari jasa Jual VPS Murah dan Berkualitas? Jika iya, Anda datang ke tempat yang tepa. Beon.co.id memang menyediakan VPS dengan harga murah dan kualitas yang tidak kalah bersaing. Segala teknologi terbaru dalam perkembangan VPS telah diterapkan, demi memberikan layanan VPS yang memudahkan setiap pengguna dalam mengoperasikannya. Sekalipun teknologi yang digunakan merupakan teknologi terbaru, namun harga yang ditawarkan bisa Anda sesuaikan sendiri. Maksudnya adalah selain kami menyediakan paket VPS dalam 3 macam, kami juga memberikan Anda kemudahan untuk menentukan apa kebutuhan Anda dan harga yang sesuai denga kantong Anda.


Anda juga akan mendapatkan unlimited domain dan unlimited bandwith, sehingga bisa dipastikan bahwa Anda akan mudah dan nyaman menggunakan VPS yang kami sediakan. Full control dari berbagai browser di PC ataupun gadget juga akan membuat aktifitas Anda semakin lancar. Anda juga tidak perlu khawatir ketika melakukan upgrade paket, karena Beon.co.id menjamin bahwa aktifitas upgrade tersebut tanpa downtime. Nah, bukankah ini yang banyak dicari oleh pelaku dunia bisnis yang menginginkan kemudahan dan harga yang murah untuk segala teknologi yang digunakannya, salah satunya yaitu VPS.


Di Beon.co.id Anda juga bisa melakukan komunikasi dengan Information Center selama 24 jam tanpa jeda. Anda pun juga bisa menghubungi kami diwaktu hari libur. Ini kami lakukan semata - mata untuk memberikan pelayanan terbaik, tercepat dan paling tepat kepada setiap pelanggan. Bahkan inilah yang menjadi rahasia dari pelanggan existing kami yang enggan berpindah dan memilih bertahan pada layanan yang kami berikan.


Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Jual VPS Murah dan Berkualitas hanya ada pada Beon.co.id. Dan kami menjamin layanan dan pelayanan yang ada bukan hanya kami tawarkan, tapi kami berikan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan VPS Murah dan Berkualitas ini hanya dengan menggunakan kode promosi SI0001. Bukankah ini mudah untuk mendapatkan VPS yang menjamin kenyamanan segala aktifitas Anda?

Back