news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Layanan VPS Murah

Thursday, 22 January 2015

Sebuah bisnis yang dirasa sudah memiliki jangkauan luas dan aktifitas IT yang cukup padat tentu akan mencari cara untuk memudahkan setiap proses dalam kegiatannya. Salah satunya yaitu melalui server yang ia gunakan, dan saat ini VPS lah yang menjadi pilihan untuk mengakomodir kebutuhan tersebut. Banyak dari para pebisnis yang sedang mencari sebuah Layanan VPS Murah. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, maka Beon.co.id adalah saran terbaik yang dapat Anda gunakan.


Mengapa demikian? Karena Beon.co.id telah menggunakan teknologi terbaik untuk setiap server yang digunakan, termasuk VPS yang akan Anda gunakan. Tidak tanggung - tanggung, Beon.co.id telah menggunakan banyak teknologi terbaru, seperti Teknologi Parallel Cloud Server, Premium Intel XEON Haswell, dan Supermicro Server. Dengan teknologi seperti ini Anda juga akan menerima bandwidth dan domain secara unlimited. Full control dari segala browser baik PC ataupun gadget Anda juga akan memudahkan dalam mengawasi VPS Anda sendiri. Lalu apakah harganya mahal? Tentu tidak. 


Layanan VPS Murah dari Beon.co.id benar - benar memberikan Anda yang terbaik. Kualitas terbaik dari teknologi yang digunakan tidak membuat harga yang ditawarkan menjadi mahal. Anda bisa memilih kualifikasi VPS dan harga dalam 3 paket berbeda. Atau Anda bisa memesan VPS sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, dan tentu saja dengan harga yang disesuaikan. Ini dapat Anda jumpai jika Anda menggunakan fasilitas Mix n Max dalam memesan VPS murah ini.


Teknologi diatas sudahkah membuat Anda yakin? Jika tidak, Anda bisa meyakinkan diri melalui pelayanan yang diberikan. Beon.co.id adalah perusahaan hosting yang memberikan pelayanan selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu bagi setiap pelanggannya. Jika Anda membutuhkan informasi produk dan pemesanan ataupun tentang masalah yang Anda hadapi, Anda bisa menghubungi Information center kapansaja, sekalipun hari libur. Ini membuktikan bahwa Beon.co.id memang benar - benar ingin memberikan apa yang dibutuhkan oleh seluruh pelanggannya. Termasuk Anda.


Dari sini apakah Anda mulai yakin dengan Layanan VPS Murah dari Beon.co.id? Jika iya, Anda bisa langsung memesannya disini dengan menggunakan kode promosi SI0001. Cukup mudah untuk mendapatkan segala kelebihan yang Anda butuhkan untuk VPS bisnis Anda.

Back