news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Linux Hosting Indonesia

Saturday, 29 March 2014

Bagi Anda yang masih asing dengan Linux Hosting Indonesia? Beon.co.id adalah jawabannya. Linux hosting Indonesia merupakan sebuah web hosting di Indonesia yang cocok di gunakan oleh pengembang web profesional yang menggunakan Linux, seperti pemrogramman Perl, PHP, Database MySQL. Web hosting linux adalah web hosting yang mudah dan terpercaya, karena linux adalah perangkat lunak yang digunakan secara bebas, menjadikannya solusi yang tempat untuk membuat hosting menjadi lebih murah.


Mengapa harus memilih Beon.co.id? karena kami memberikan layanan unlimited hosting dengan teknologi premium yang digunakan. Dengan membeli paket hosting di Beon.co.id Anda sudah mendapatkan berbagai layanan, seperti akun email dengan domain sendiri, bandwith unlimited, unlimited space, unlimited domain, unlimited subdomain serta banyak lagi fitur yang akan Anda dapatkan dengan mudah dan berkualitas.


Segenap tim dari Beon siap melayani pelanggan selama 24 jam penuh dalam seminggu. Beon.co.id menawarkan pengalaman terbaik untuk Anda dalam menggunakan hosting dan menikmati setiap layanan dari customer service kami. Kami juga berani memberikan jaminan, apabila dalam 60 hari pertama customer tidak puas dalam pelayanan hosting kami, kami siap mengembalikan uang sebesar 100% dari apa yang Anda bayarkan dalam layanan hosting kami.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website kami atau berkomunikasi secara langsung dengan CS kami. Lalu, tunggu apalagi. Segera order Linux Hosting Indonesia dari Beon.

Back