news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Domain dan Hosting Terbaik

Friday, 04 July 2014

Apakah Anda sedang mencari sebuah perusahaan Penyedia Domain dan Hosting Terbaik? Jika iya, maka Anda tepat memilih Beon.co.id. Beon.co.id merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan hosting dan domain profesional khusus untuk Anda yang ingin sukses di dunia online. Kami memberikan service dan fasilitas terbaik untuk semua pelanggan yang mempercayakan website mereka kepada kami.


Beon.co.id sudah dipercaya puluhan klien untuk menjadi perusahaan hosting yang mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi saat ini. Kami juga memberikan pelayanan 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu kepada seluruh customer ataupun calon customer. Banyak customer yang berasalah bahwa pelayanan yang diberikan mampu memberikan kepuasan karena tanpa batas waktu, sekalipun itu hari libur. Dan ini menjadi nilai lebih bagi pelayanan yang diberikan kepada customer.


Beon.co.id juga menggunakan teknologi Microprocessor terbaru. Setiap server Beon menggunakan INTEL  XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan. Kami juga memberikan kontrol sepenuhnya terhadap domain dan hosting yang Anda miliki melalui cPanel yang akan Anda dapatkan nantinya.


Jadi, tunggu apalagi? Beon.co.id siap menjadi partner terbaik bisnis online Anda. Dan kami akan terus menjadi Penyedia Domain dan Hosting Terbaik yang selalu mengunggulkan kebutuhan customer. Karena bagi kami kepuasan customer adalah segalanya. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan domain dan hosting terbaik dari Beon.co.id, Anda bisa memesannya melalui kode promosi SI0001.


Back