news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Jasa Hosting dan Domain

Saturday, 31 May 2014

Beon.co.id adalah salah satu perusahaan Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia, bahkan bisa dikatakan sebagai perusahaan Penyedia Jasa Hosting dan Domain terbaik di Indonesia. Alasan mengapa dikatakan demikian adalah karena tim kami yang akan berusaha membantu client untuk membuat website client terus tumbuh dan berkembang.


Beon.co.id juga melayani pendaftaran nama domain dengan harga domain yang murah. Sekalipun harga domain murah, namun kami akan tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih dengan harga domain murah. Control Panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, Private Information, EPP Key/Domain Secret Code.


Hosting sendiri adalah layaknya PC atau server yang wajib menyala 24 jam nonstop. Karena jika hosting mati, maka secara otomatis semua domain yang di-hosting tidak akan bisa diakses. Oleh karena itu jika kita berbisnis secara online maka pilihlah server yang berkulatas dan tidak sekedar murah!. Ini menjadi perhatian bagi para pemilik bisnis yang menggantungkan kesuksesan bisnisnya pada sebuah website.


Beon.co.id telah berpengalaman dalam melayani semua keinginan yang kebutuhan customer. Customer juga puas dengan pelayanan yang diberikan oleh segenap tim Beon.co.id. Karena kami memang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Kami juga siap melayani Anda meskipun bukan pada jam - jam kerja.


Nah kalau begitu janganlah Anda takut atau meragukan Beon.co.id yang sudah di percaya di seluruh indonesia sebagai Penyedia Jasa Hosting dan Domain. Jadi tunggu apalagi, segera order hosting dan domain dari Beon, dengan cara masukkan kode promosi RS0002. Dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses website Anda.

Back