news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Jasa Hosting Terbaik

Monday, 30 June 2014

Apakah Anda sedang mencari perusahaan Penyedia Jasa Hosting Terbaik? Anda tidak perlu bingung lagi, karena kini telah hadir diperusahaan kami Beon.co.id sudah menyediakan jasa hosting yang di kenal sebagai Penyedia Jasa Hosting Terbaik. Jasa hosting kami sudah dikenal diseluruh Indonesia. Banyak client telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam mengelola website mereka. Di seluruh Indonesia sudah banyak yang menyediakan jasa hosting, tapi Beon.co.id tampil berbeda.  Kami hadir dengan hosting yang terbaik dan harga yang juga relatif terjangkau murah.
 
Beon.co.id merupakan perusahaan Penyedia Jasa Hosting Terbaik di kalangan pengguna hosting Indonesia saat ini. Semua client sudah percaya dengan jasa hosting yang terbaik. Dengan pelayanan yang ramah, sopan dan professional, kami siap melayani segala kebutuhan client selama 24 jam sehari dalam seminggu. Kami juga memiliki tim teknisi bersertifikat internasional. Kami mampu memastikan bahwa kami mampu menangani setiap masalah yang Anda hadapi seputar website dan hosting, dengan semua layanan dan pelayanan yang kami berikan.
 
Selain menjadi penyedia jasa hosting, Beon.co.id juga menyediakan domain, nama yang unik di berikan untuk mengidentifikasi web server atau email server di internet. Domain yang di ual ada bermacam-macam dan harganya  tergantung jenis domain itu sendiri. Kami juga sudah menyediakan Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail,Modify Name Server,Modify Child NS, EPP Key, Private Information.
 
Lalu bagaimana dengan Anda? Tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan layanan dari Beon.co.id. Kami siap menjadi partner terbaik bagi bisnis Anda. Dan jika Anda sudah yakin dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, Anda bisa langsung menggunakan kode promosi RS0002 dan dapatkan segera hosting terbaik untuk website Anda.
Back