news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Web Hosting di Indonesia

Friday, 04 July 2014

Memiliki sebuah website profesional bukan hanya membutuhkan desain dan sistem yang bagus, tapi juga membutuhkan rumah yang mampu menampung seluruh data atau file dari website tersebut. Dan itu yang kita namakan hosting. Sebuah hosting menjadi sangat penting bagi sebuah website, terlebih saat website Anda memang ditujukan untuk kegiatan profesional, seperti bisnis online, company profile dan lain sebagainya. Tentu saja akan ada banyak data dan file yang Anda masukkan ke dalam website. Dan hostinglah tempatnya.


Jika begitu tentu Anda membutuhkan sebuah Penyedia Web Hosting di Indonesia yang dapat membantu memenuhi kebutuhan website Anda ini. Salah satu yang menjadi rekomendasi banyak pemilik website profesional adalah Beon.co.id. Beon.co.id telah menjadi kepercayaan puluhan klien yang memiliki website untuk hosting yang mereka butuhkan. Bagi mereka layanan dan pelayanan yang diberikan sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan. Itu sebabnya, customer tetap mempercayakan hosting website mereka kepada Beon.co.id.


Beon.co.id juga menggunakan teknologi Microprocessor terbaru. Setiap server Beon menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan. Dan kami juga siap melayani segala kebutuhan Anda selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu. Jangan khawatir dengan hari libur, karena kami juga tetap akan melayani Anda sekalipun pada hari libur. Komitmen kami adalah memberikan kemudahan dan kepuasan akses website bagi Anda.


Jadi, tidak perlu lama � lama menunggu dan bingung memilih Penyedia Web Hosting di Indonesia. Karena Beon.co.id siap menjadi partner terbaik bagi bisnis online dan website profesional yang Anda miliki. Untuk memesan, Anda cukup menggunakan kodepromosi SI0001. Jadi, pastikan Anda mendapatkan web hosting terbaik dari Beon.co.id.

Back