news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Penyedia Web Hosting Indonesia

Friday, 04 July 2014

Jika Anda memiliki sebuah website, tentu Anda membutuhkan sebuah wadah yang dapat menampung segala macam data � data website Anda. Dan masyarakat menyebutnya dengan hosting. Jika diibaratkan dan digambarkan dengan mudah, hosting adalah sebuah lemari yang menampung banyak barang dari rumah Anda. Dan tentu ini menjadi bagian terpenting dari berjalannya website yang Anda miliki. Untuk itu setiap pemilik website harus bijak dalam memilih dan menentukan Penyedia Web Hosting Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan hosting website Anda.


Setiap server Beon menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan. Kami juga memberikan pelayanan 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu untuk seluruh customer. Puluhan customer berpendapat puas pada pelayanan yang diberikan oleh tim customer support dan tim teknisi. Karena kami siap melayani segala kebutuhan customer sekalipun pada hari libur.


Selain itu, Beon.co.id juga memiliki produk lainnya seperti domain. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, tetapi tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Bukankah tidak ada alasan lagi Anda beralih dan memilih Penyedia Web Hosting Indonesia lainnya? Beon.co.id adalah tempat dimana Anda bisa menemukan hosting dengan kualitas terbaik bagi website Anda. Kami selalu menomorsatukan kepuasan setiap pelanggan kami. Dan untuk Anda yang sudah tidak sabar memiliki hosting dari kami, Anda bisa langsung menggunakan kode promosi SI0001.

Back