news

News

Berita terbaru tentang BEON Intermedia Group

Perusahaan Hosting Terbaik Di Indonesia

Saturday, 22 February 2014

Perusahaan Hosting Terbaik di Indonesia adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan hosting dengan pelayanan yang terbaik dan berkualitas di Indonesia. Beon.co.id adalah salah satu perusahaan yang menyediakan hosting terbaik di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya client yang bergabung dengan Beon Intermedia saat ini. Alasan para client memilih bergabung dengan Beon yaitu karena menurut mereka kami cepat dalam merespon, walaupun bukan pada jam-jam kerja.


domain dan VPS. Dari sisi harga yang ditawarkanpun tetap sesuai dengan layanan dan kemudahan yang kami sediakan. Misalnya dari domain, sekalipun harga yang ditawarkan ekonomis, Beon.co.id tetap memberikan kontrol penuh terhadap nama domain yang dipilih. Control panel yang sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain berada di tangan Anda sepenuhnya, seperti Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, Private Information.


Oleh karena itu, banyaknya produk serta bagusnya layanan yang ditawarkan oleh Beon.co.id, membuat banyak client tidak ingin berpaling dari Beon Intermedia. Kami juga menyediakan tenaga-tenaga teknisi yang memiliki sertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam dalam seminggu. Apa yang Anda ragukan? Sekarang Anda bisa tenang karena Beon.co.id merupakan Perusahaan Hosting Terbaik di Indonesia yang akan menangani website Anda dengan tim berkemampuan tinggi di bidangnya. Kami berkomitmen untuk terus melayani apapun kebutuhan Anda, karena bagi kami Andalah yang nomor 1.


Tunggu apalagi? Untuk order, silakan Anda masukkan code promosi RS0002. Nikmati dan rasakan kemudahan untuk tumbuh dan berkembang bersama Beon.co.id.

Back